Home Sejarah Tidung Lirik Lagu Tidung Diskusi Wiro Sableng Bahasa Tidung Obral Plus Delapan Agustus Belajar buat website


Sabtu, 17 November 2007

Malem-malem ke Mamburungan Timur (Karungan)

Hari kamis tanggal 15 kemarin saya berniat banget ke warnet tuk postingan beberapa artikel yang mulai saya susun tapi apa mau dikata badab ini tiba-tiba saja panas dan badan menggigil dan Kepala muter-muter(pusing), Akhirnya ambil sekeping Mixagrip dan segelas aer putih, and langsung aja dua kaplet obat mixagrip saya telan dan saya pun berbaring dan akhirnya tertidur hingga sore....

Saya pikir setelah bangun bakal sudah turun panasnya ternyata tidak, panesnya tetap tidak berkurang trus saya minum lagi dua sisanya dan ambil selimut dan tidur lagi. Menjelang 19.30 saya nggak tahan lagi dan akhirnya saya beranjak menganmbil jacket saya dan motor saya saya bergegas pergi ke Dokter Praktek. Tapi sayang disayang semua Dokter praktek di kel. Mamburungan hingga kampung 4 sudah pada tutup semua. Akhirnya Bingung sendiri......

Untuk ada adik sepupu yang mau anterin ke Mamburungan Timur(Karungan). Akhirnya malem-malem kesana, mana gelap lagi tapi jalanannya sudah diaspal semua, tidak seperti beberapa tahun yang lalu, dimana jalannya kalau panas berdebu dan kalau hujan becek. Sekarang tidak lagi. Ternyata asik juga ya keliling Karungan dimana-mana kita melihat hijaunya Alam perkebunan, Rumahnya megah-megah pertanda pemiliknya adalah orang berada.

Setelah sampai kerumah dokter (Puskesmas Pembantu), saya diberi beberapa obat, dan setelah itu kamipun pulang melalui jalur Mamburungan Dalam. Tapi sayang karena perjalananya dilakukan dimalam hari saya belum bisa memuat Pemandangan Alam Mamburungan Timur, lain kali kalau ada kesempatan akan saya pasang di blog ini.

2 Comments:

pyuriko said...

Waaah, yang lagi sakit masih bisa menikmati udara dan indahnya malam hari...

Lekas sembuh...

PALUNTAI said...

Paling Enak Kalo jalan2nya ke salim batu

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Takapana Blog