Home Sejarah Tidung Lirik Lagu Tidung Diskusi Wiro Sableng Bahasa Tidung Obral Plus Delapan Agustus Belajar buat website


Rabu, 28 Mei 2008

Awal Sempurna

Dari Devisi II Liga Indonesia Group 6 B

PSTK sukses mengawali debutnya di Kompetisi Divisi II Liga Indonesia musim 2008. Bertanding di home base mereka stadion Datu Adil, sore kemarin (27/5) dalam laga perdana putaran perdana Grup 6 B, Laskar Paguntaka –julukan PSTK melibas tamunya yang tak lain mantan penghuni Divisi Utama, Barito Putra. Padahal PSTK sempat tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama, sebelum akhirnya membalik keadaan hingga sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 3-1.




Dukungan yang Tak Sia-Sia

TAK salah bila pengurus, manajemen maupun pelatih PSTK mengucapkan banyak terima kasih kepada Beruang Pagun Mania. Dukungan yang diberikan suporter fanatik PSTK itu menjadi salah satu kunci suksesnya Laskar Paguntaka -julukan PSTK- meraih kemenangan perdananya dengan menundukkan tim tangguh Barito Putra.

Ya, Beruang Pagun Mania benar-benar memerahkan tribun terbuka Stadion Datu Adil dengan baju kebesarannya berwarna merah untuk memberikan dukungan bagi perjuangan La Umbu

dkk dalam mengharumkan nama PSTK di kompetisi nasional.

Bentangan spanduk bertuliskan dukungan terhadap perjuangan PSTK, diserta yel-yel yang dikumandangkan, mampu membangkitkan semangat punggawa PSTK, terutama di babak kedua setelah PSTK sebelumnya tertinggal lebih dulu di babak pertama. Dukungan yang diberikan tak tak sia-sia setelah PSTK sedikit demi sedikit mengejar ketertinggalannya hingga membalikkan keunggulan dan menutup pertandingan dengan kemenangan.

“Sangat bagus dan kami puas dengan apa yang telah ditunjukkan PSTK. Kami harap bukan hanya kali ini saja dukungan kami diwujudkan dengan kemenangan, tapi kami berharap dipertandingan selanjutnya, kegembiraan kami ini bis berlanjut. Dan kami tetap akan dukung terus perjuangan Laskar Paguntaka,” ujar Koordinator Suporter Arsat soeksin, usai pertandingan.

Untuk pertama kalinya juga PSTK benar-benar dijadikan Raja oleh suporternya. Sejak meninggalkan mess-nya menuju stadion, PSTK dikawal langsung Beruang Pagun Mania dengan melakukan konvoi. Begitu juga saat meninggalkan stadion usai bertanding, kawalan penuh tetap dilakukan suporter fanatik PSTK itu sebagai tanda kegembiraan mereka atas sukses yang diraih tim kebanggaannya.

Sumber : Radar Tarakan

0 Comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Takapana Blog